TRIAS Edu adalah sebuah institusi learning center dan edukasi yang selalu concern untuk menyelenggarakan program-program dalam rangka meningkatkan kapasitas SDM di Indonesia.

Sampai saat ini, dalam rangka mendukung kemampuan kalangan dosen dan peneliti di Indonesia, TRIAS Edu menyediakan Serial Workshop Penulisan Jurnal Internasional, yang terdiri dari beberapa tema sebagai berikut:

  1. Kiat-kiat Menjadi Penulis Jurnal Q-1
  2. Teknik Penulisan Introduction
  3. Penyiapan Manuscript dengan Microsoft Word Plus Mendeley
  4. Penyiapan Manuscript dengan LATEX

Dengan mengikuti empat tema workshop di atas, dan dibimbing oleh Penulis dan sekaligus Pereview Jurnal Q1, diantaranya pada Publisher IEEE dan MDPI, maka diharapkan workshop ini dapat memberikan pemahaman yang tepat kepada para penulis jurnal, terutama yang mempunyai mimpi dan keinginan untuk menembus jurnal internasional bereputasi tinggi setara Q1 dan Q2 index Scopus, atau jurnal dengan Impact Factor yang tinggi berdasarkan index Web of Science (WoS).

Bagi anda yang tertarik mengikuti workshop-workshop yang diselenggarakan oleh TRIAS Edu, dapat mengunjugi list agenda kami pada menu AGENDA, dengan URL Address: https://trias-edu.com/calendar

2 thoughts on “Serial Workshop Penulisan Jurnal Internasional TRIAS Edu”

    1. Mohon maaf, di sistem kami, Bapak melakukan transfer untuk mendaftar sebagai anggota Premium, bukan mengikuti workshop. Jika tujuan Bapak ingin mengikuti workshop, mohon registrasi kembali di workshop-workshop selanjutnya sebagai penggantinya. Silahkan kunjungi link sebagai berikut untuk melihat agenda workshop kami: https://trias-edu.com/calendar dan mohon isi form registrasi sesuai workshop yang Bapak pilih Bapak tidak perlu melakukan transfer kembali, sebagai gantinya status keanggotan Premium Member akan kami tarik kembali. Terimakasih atas perhatiannya, dan kami tunggu konfirmasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *