STUDi (Special Topic Ubiquitous Discussion) – BERBURU BEASISWA DAN KULIAH DI JEPANG

TRIAS Edu – Pada kesempatan ini, TRIAS Edu akan menyelenggarakan Program Special Topic Ubiquitous Discussion (STUDi) perdana dengan tema BERBURU BEASISWA DAN KULIAH DI JEPANG.

Program ini adalah program diskusi online spesial yang didukung oleh Aplikasi Zoom Video Conferencing HD Quality dan dapat dilakukan dari mana saja. Dalam diskusi ini, peserta dapat berdiskusi secara interaktif dengan pembicara dan bahkan dengan peserta yang lain, jika diperlukan. Aplikasi ini juga memungkinkan pembicara dan peserta untuk saling sharing screen monitor, video, audio maupun lainnya sehingga membuat diskusi dapat dilaksanakan dengan sangat interaktif.

Program STUDi kali ini akan menampilkan narasumber, Joko Widodo, seorang mahasiswa program Doktoral (Ph.D.) di Graduate School of Advance Integration Science, Chiba University, Jepang. Program ini akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 6 Januari 2020, Pukul 15.00 – 17.00 WIB.

STUDi – Berburu Beasiswa dan Kuliah di Jepang

Cara mengikuti program online STUDi dengan menggunakan aplikasi Zoom, secara lebih detail dapat dibaca dari link: https://trias-edu.com/faq2-bagaimana-teknis-mengikuti-program-online-di-trias-edu

Program ini telah sukses dilaksanakan dan diikuti oleh 30 peserta, untuk mengikuti program sejenis, kunjungi selalu website ini dan tunggu pengumuman selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *